Ulasan Pelanggan
Lihat apa kata pelanggan tentang pengalaman mereka.
8 ulasan
Wildán
Pelayanan ganti service ringan dan oli terlama yang pernah saya alami sebelumnya, kondisi pagi hari baru banget beres lari dan selesai makan ternyata bengkel sudah buka alhasil sekalian service ganti oli dan hal ringan saja. Pelayanan kasir awalnya oke, karena memang kondisi pagi jam 8an cuma antri 1 orang pada saat itu, lalulah saya melipir ke indomaret sebelah untuk beli minum dan duduk karena lebih adem 45 menitan, ternyata motor saya belum selesai. Timbul kecurigaan sepertinya belum terpegang namun motor-motor yang baru berdatangan sudah pada keluar. Mohon diperbaiki manajemen antriannya ditinggal sebentar itu bukan untuk hal yang lama namun karena ada kondisi lain. Mana nunggunya jadi total 2jaman selesai jam 10:44an dan jadi antrian terakhir di jam tersebut. Mohon mengerti kondisi pelanggan yang datang awal, terlebih saya datang dalam keadaan awal sekali dan habis olahraga, gadget udah low battery dan harus disuruh nunggu lama. Terima Kasih
inggar saputra
Pelayanan bagus dan salesnya juga gercep, buat mba endiya terimakasih banyak 👍 …
Tubagus Zaki
Pelayanan ramah. Fasilitas juga cukup lengkap untuk menunggu service. Seller juga sudah cukup responsif dalam melayani pelanggan 👍 …
Unik Kiswati
Pelayanan penerima tamu servis g ramah,g sopan g sumeh.montir ny jg g bagus.motor sy mati mati trs,katanya srh ganti ini ganti itu dan ganti lain lain. Tp mn hsilnya????ttp aja.mogok. Rem g makan srh betulin tp ttp aja g mkn.alias ajeg.
Yati
pelayanan masih kurang baik, ada customer bukannya dilayanin malah sibuk telfon terus, untung nya ada temennya yang bantuin
faridatul irnaeni
Service baru 2 minggu, rem belakang udah berisik lagi. Sekarang malah mati gak bisa distater dan diselahpun tetap mati (sebelumnya normal) Padahal pas service ganti aki juga
Meida Intan Saputri
pelayanan tidak sesuai servis kon bener malahan rusak tok baude dibetel2 trus2n lanas tokk.
Didit Triyanto
Servis disini sangat mengecewakan... Banyak sparepart yg gak ada... Montire gak sabaran.. Yg ambil barang ke berkoh sibuk urusan yg lain.. Montire ngawur... Baut pada ilang .. Serius.. Q gak merekomendasikan buat servis disini apa lagi motor lama yg banyak kerusakannya
Tulis Review di Aplikasi
Untuk menulis review, silakan gunakan aplikasi CilacapConnect. Download gratis!