“Pelayanan ganti service ringan dan oli terlama yang pernah saya alami sebelumnya...”
“Pelayanan bagus dan salesnya juga gercep, buat mba endiya terimakasih banyak 👍...”
“Pelayanan ramah. Fasilitas juga cukup lengkap untuk menunggu service. Seller jug...”
Dealer & Bengkel Honda Purwokerto | Sanjaya Motor Purwokerto
Quality Automotive in Cilacap
Discover quality Automotive services in Cilacap with Dealer & Bengkel Honda Purwokerto | Sanjaya Motor Purwokerto. Your satisfaction is our top priority, and we always strive to exceed expectations. Come visit us!
What Customers Say
"Pelayanan ganti service ringan dan oli terlama yang pernah saya alami sebelumnya, kondisi pagi hari baru banget beres lari dan selesai makan ternyata bengkel sudah buka alhasil sekalian service ganti oli dan hal ringan saja. Pelayanan kasir awalnya oke, karena memang kondisi pagi jam 8an cuma antri 1 orang pada saat itu, lalulah saya melipir ke indomaret sebelah untuk beli minum dan duduk karena lebih adem 45 menitan, ternyata motor saya belum selesai. Timbul kecurigaan sepertinya belum terpegang namun motor-motor yang baru berdatangan sudah pada keluar. Mohon diperbaiki manajemen antriannya ditinggal sebentar itu bukan untuk hal yang lama namun karena ada kondisi lain. Mana nunggunya jadi total 2jaman selesai jam 10:44an dan jadi antrian terakhir di jam tersebut. Mohon mengerti kondisi pelanggan yang datang awal, terlebih saya datang dalam keadaan awal sekali dan habis olahraga, gadget udah low battery dan harus disuruh nunggu lama. Terima Kasih"
"Pelayanan bagus dan salesnya juga gercep, buat mba endiya terimakasih banyak 👍 …"
"Pelayanan ramah. Fasilitas juga cukup lengkap untuk menunggu service. Seller juga sudah cukup responsif dalam melayani pelanggan 👍 …"
"Pelayanan penerima tamu servis g ramah,g sopan g sumeh.montir ny jg g bagus.motor sy mati mati trs,katanya srh ganti ini ganti itu dan ganti lain lain. Tp mn hsilnya????ttp aja.mogok. Rem g makan srh betulin tp ttp aja g mkn.alias ajeg."
"pelayanan masih kurang baik, ada customer bukannya dilayanin malah sibuk telfon terus, untung nya ada temennya yang bantuin"
"Service baru 2 minggu, rem belakang udah berisik lagi. Sekarang malah mati gak bisa distater dan diselahpun tetap mati (sebelumnya normal) Padahal pas service ganti aki juga"